Pagar Makan Tanaman, Camat Sekamar Dengan Istri Lurah Teman STPDN Nya

IndonesianNewspaper.com, Batu Bara - Sial betul nasib lurah Indrapura,kecamatan Air Putih kabupaten Batubara, Amarah Andre Prabawa pasalnya dirinya mendapati istrinya Rini Andriani Boeaya (RA) sekamar dengan seorang Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Yassir Abdillah.(YA) Yang tak lain adalah teman seangkatannya sendiri waktu di STPDN. di kamar 01 milik "TERASO HOTEL" Jalinsum dusun VIII desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Batu.

Kejadian bermula saat Amarah Andre menerima telepon dari seseorang yang bernama Erwansyah kalau istrinya saat ini bersama seorang laki laki berada dikamar 01 milik "Teraso Hotel"

"ini pak Andri ya Lurah Indrapura, istri bapak yang kerja di Dinas Kesehatan Asahan yang naik Honda Jazz Merah ya sekarang istri bapak di Hotel Tareso di kamar 01 bersama teman prianya ya pak cepat ya pak sebelum mereka pulang karena mereka dari jam sebelas sudah dikamar." kata erwansyah dalam percakapan telpon dengan Amarah Andre.


Mendapat informasi dari Erwansyah, Amarah Adre langsung meluncur dan sesampainya di hotel benar ia mendapati mobil Honda jazz merah istrinya terparki di hotel tersebut iapun menuju kamar 01 lalu mengetuk pintu kamar sambil berkata Rini buka pintunya dan pada saat itu benar istri pelapor sedang berada dalam kamar tersebut dengan Yassir Abdillah.

”Aku gedor pintunya, lama baru dibuka dan ada seorang pria tak pakai baju mengintip dari lobang angin kamar mandi. Begitu istriku membuka pintu langsung keluar kamar dan menuju mobil, kami tarik tarikan dan baju istriku terkoyak ku lihat dia tanpa pakaian dalam,” terang AP.

Melihat RA memegang kunci mobil dan menuju masuk, Andre berusaha menghalang RA yang hendak kabur dengan merampas kunci mobil dan hanya mendapat remote mobil.

”Ku tanyak siapa kawannya didalam kamar, jawabnya (RA.red.) tidak ada.” kata Amarah Adre.


Saat dikamar hotel Amarah Adre sempat memeriksa tubuh istrinya benar tidak memakai BH lagi dan pelapor sempat menyita BH istrinya dan membuat laporan polisi ke Polsek Labuhan Ruku.Tak puas, Amarah Adre mengebrak pintu kamar hingga pintu yang dikunci RA terbuka.

”Begitu kulihat kawan satu angkatanku di STPDN, langsung mengucap aku bang. Dia langsung minta maaf. Spontan ku pukul YA diwajahnya, mungkin pecah pelipis matanya. Dia langsung lari kearah Jalinsum dan istriku lari kearah belakang Teraso Hotel.” terang Amarah Adre

Dalam perjalanan Amarah Adre dan keluarga bersama awak media, didalam mobil Toyota Kijang Krista, Amarah Adre ditelpon Yassir Abdillah ia meminta maaf dan ingin bertemu.

”Aku tetap melanjutkan perkara ini kerana hukum, tak laku dibahas secara kekeluargaan. Itu (RA.red) masih istriku sah, anak kami dua dan anak si YA, STTP juga dua,” kata Amarah Adre.

Beberapa saat setelah Yassir Abdillah menelepon dilanjutkan, RA yang diketahui PNS di Dinas Kesehatan menerangkan dirinya istirahat sejenak didalam kamar, dikarenakan kecapekan acara dari Dinas Kesehatan di Teraso Hotel,

”Pembohong kale istriku, kutelpon Kadis Kesehatan tak ada acara Dinkes di Teraso Hotel,” katanya.

Didalam mobil, kepada awak media AP membawa bukti petunjuk untuk pihak berwajib sepeti dompet, rokok, pakaian dalam dan  Aqua.

Saksi dalam laporan tersebut sebanyak dua orang, yakni Hartini Boru Butar Butar(55) warga dusun VIII desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara dan Reza(23) karyawan hotel warga dusun VIII Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai yang menerima laporan Ka SPK 1 Aipda Zunaidy F Purba.

(Roel)



BAGIKAN BERITA INI KE:

0 Response to "Pagar Makan Tanaman, Camat Sekamar Dengan Istri Lurah Teman STPDN Nya "

Post a Comment